Advertisement

MUDIK LEBARAN MEWAH! "First Class" Tiketnya 1.000.000 | Trip Gajayana Luxury Gambir - Kediri

MUDIK LEBARAN MEWAH! Kereta Luxury Generasi Kedua merupakan Kereta Mewah baru yang diluncurkan oleh KAI di Lebaran tahun 2019 ini. Hanya terdapat di 4 Kereta Api, yaitu Taksaka, Argo Lawu, Argo Dwipangga, dan Gajayana. Harga promo untuk Kereta Api Gajayana adalah 1.000.000 tiketnya untuk keberangkatan 26 Mei sampai 26 Juni.

Dapatkan penawaran tiket Kereta terbaik di :
Bukalapak :
Blibli :
Tokopedia :

Kamera yang saya gunakan :
Main Camera :
Kamera Pendukung :

Kereta Api : Gajayana Luxury
Keberangkatan : Stasiun Gambir
Tujuan : Stasiun Kediri
Kelas : Luxury

Follow Saya di Instagram :


Follow Saya di Facebook :


Kamera Yang Saya Gunakan di Video ini :
-Canon EOS M6
-Go-Pro Hero 6 Black Edition

Jangan lupa selalu dukung dan berlangganan channel saya dengan cara SUBSCRIBE :)) di link berikut :

Kereta Api,Kereta,Railfans,Gajayana,Luxury,Sleeper,First Class,Gambir,Kediri,Jakarta,Stasiun,Dipo Induk,Lokomotif,Balai Yasa,Puong,CC 206,Argo Bromo ANggrek,Kereta Ngebut,Kereta Malam,Kereta Jawa,Argo WIlis,Argo Dwipangga,Argo Lawu,Argo Muria,Argo SIndoro,Argo Jati,Argo Parahyangan,Taksaka,Bima,Gumarang,Turangga,Sancaka,Lodaya,Sembrani,Sawunggalih,Brantas,Kutojaya,Harina,

Post a Comment

0 Comments